Promo Album ” Alun Alun Boyolali ” Letkol TNI AU Bobby Gaol Di Pasar Klewer

Promo Album ” Alun Alun Boyolali ” Letkol TNI AU Bobby Gaoul Di Pasar Klewer
Letkol Boby Gaol dan Rima Kusuma saat foto bersama crew radio klewer.

Solo, Kabarjoglo.com – Dalam rangka promo album single “Alun-alun Boyolali” yang dilantunkan Letkol TNI AU Boby Gaol, kali ini hadir di radio line Gapuro Klewer dalam siaran perdana, Pasar klewer, surakarta , sabtu (02/10/19)

Letkol Boby Gaol saat menyapa para pedagang Pasar Kelewer

Hadir juga bersamaan ketua PAPPRI Boyolali Rima Kusuma dan Andi Zate pencipta lagunya , ikut meriahkan promo album perdana Alun Alun Boyolali.selesai acara live radio dilanjut menyapa padagan klewer dan foto bersama para pedagang klewer.

Bacaan Lainnya

Rima Kusuma Ketua PAPPRI Boyolali yang juga pelaku seni, mengatakan, dalam rilik  lagu Alun alun Boyolali tersebut mengambarkan cerita cinta yang sudah lama terpendam. Lagu yang  diciptakan oleh Andi Zate tersebut dirancang selama tiga bulan.

“Lagu ini bertujuan untuk mengenalkan alun alun boyolali terhadap masyarakat luas dan kali ini kita menyapa para pedagang pasar klewer yang selama ini juga banyak UMK berdagang di sini,” katanya kepada awak media.

Boby menambahkan , Alun alun boyolali adalah pusat keramian dan juga  pusatnya UKM kecil menjajakan daganganya. Dengan lagu ini tentunya, Boyolali akan lebih dikenal masyarakat secara umum di Indonesia serta Mancanegara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan