Pembinaan Soft Skill (Outbond) Poltekkes Bhakti Mulia

Pembinaan Soft Skill (Outbond)  Poltekkes Bhakti Mulia

Solo, Kabarjoglo.com – Poltekkes Bhakti Mulia melaksanakan kegiatan Pembinaan Soft Skill (outbond) dengan peserta seluruh civitas akademika yaitu mahasiswa dan dosen Program Studi D3 RMIK, D3 Keperawatan dan D3 Farmasi serta Tenaga Kependidikan lainnya. Kegiatan dilaksanakan bertempat di Agro Wisata Amanah, Karang Pandan, Karanganyar.
Kegiatan Pembinaan Soft Skill Poltekkes Bhakti Mulia merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kepercayaan dan kepekaan dari peserta baik mahasiswa maupun karyawan, mampu membentuk tim yang efektif dan kompak, meningkatkan kemampuan kepemimpinan serta menumbuhkan sikap sportif dari mahasiswa seperti yang disampaikan Ibu Direktur Poltekkes Bhakti Mulia, dr. Sri Dayaningsih, MM dalam sambutannya.
Terlaksananya kegiatan ini dimulai dengan sambutan ibu Direktur Poltekkes Bhakti Mulia, yang selanjutnya Ibu Direktur menyerahkan seluruh peserta outbond ke Tim EO Agro Wisata Amanah. Tim EO mengkoordinir setiap tim/kelompok di setiap permainan. Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan kembali dari peserta dari Tim EO ke Poltekkes Bhakti Mulia yang diwakili oleh Bidang Kemahasiswaan Ibu Sri Saptuti.W,.Si.,Apt.M.Kes. Dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan dari Tim EO Agro Wisata Amanah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan