Koramil 11/Manyaran Rehab RTLH Di Dusun Pageyan

Koramil 11/Manyaran Rehab RTLH Di Dusun Pageyan

Wonogiri,Kabarjglo.com – Anggota Koramil 11/Manyaran melaksanakan karya bakti perehapan bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) yang diberikan kepada warga yang kurang mampu di 2(Dua) tempat yakni RTLH Rumah milik Bapak Warso Alamat Dusun Pageyan, RT 02/08 Desa Bero,  Kecamatan Manyaran dan RTLH Rumah milik Ibu Sulastri Alamat Dusun Pageyan, RT 01/09 Desa Bero, Kecamatan Manyaran, Senin(9/12).

Karya Bakti perehaban RTLH itu merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah (Pemda), TNI dan Masyarakat untuk mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui bantuan bedah rumah, jelas Batuud Peltu Catur.

Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto menyampaikan bahwa Kegiatan RTLH itu merupakan wujud nyata kerja TNI dalam pengabdian kepada masyarakat guna membantu meringankan beban dan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Diharapkan dengan kepedulian anggota Koramil bisa mendongkrak kepedulian warga masyarakat untuk hidup bergotong-royong, karena dalam pengerjaan bantuan RTLH ini kita mengupayakan peran warga lainya untuk ikut membantu pengerjaan dari bantuan RTLH,” terang Danramil.

“Terima kasih kepada warga masyarakat yang telah meluangkan waktunya dan telah ikut bersama sama dengan kami mengerjakan bantuan RTLH, kami berharap untuk selanjutnya lebih banyak lagi yang ikut bergotong royong bersama kami untuk pengerjaan RTLH,” pungkas Danramil, (Pendim0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan