Mendadak Dangdut 2020, Malam Tahun Baru Bakal Goyang Sahid Jaya Solo

Mendadak Dangdut 2020, Malam Tahun Baru Bakal Goyang Sahid Jaya Solo
Saat press conference manajemen Hotel Sahid Jaya dengan tim EO mendadak dangdut.

Solo, Kabarjoglo.com  – Acara musik bertajuk Mendadak Dangdut, hadir menghibur para penggemar musik dangdut di Pedan Ballroom Sahid Jaya Solo, Jl. Gajah Mada 82, Kota Solo, Selasa (31/12/2019) pukul 21.00 WIB. Acara tersebut akan diramaikan grup musik Putro Mbalelo.
Grup musik yang beranggotakan 9 orang ini berasal dari Kota Solo, itu memiliki kemasan unik dalam berkarya. Mereka menyuguhkan lagu yang lebih progresif mengikuti jaman.
Tak tanggung-tanggung, Sahid Jaya Solo akan menghadirkan dua artis dangdut berasal dari Jawa Timur, Happy Asmara dan Hana Monina. Kedua penyanyi dangdut ini bakal tampil enerjik bersama grup musik Putro Mbalelo, membawakan lagu-lagu dangdut sambil mengajak tamu dan pengunjung ikut bergoyang menikmati suasana malam tahun baru.
Public Relation Manager, Septiarona mengatakan, selain mengemas acara hiburan, Hotel Sahid Jaya Solo menawarkan paket kamar Old & New yaitu, Superior Room seharga Rp 1 juta menginap satu malam, jika menghendaki menginap dua malam, kami berikan harga Rp 1,5 juta.
Harga kamar ini sudah termasuk breakfast, berenang, fitness, Gala Dinner dan menikmati sajian musik dangdut sampai tutup tahun.
“Lalu bagi pengunjung yang hanya ingin menikmati suasana malam pergantian tahun, bisa memesan tiket masuk seharga Rp 100 ribu per orang untuk tiket regular mendapat snack, dan Rp 250 ribu per orang untuk tiket VIP sudah termasuk Gala Dinner,” ungkap Rona.
Sedangkan untuk semakin memeriahkan event pergantian tahun ini disediakan Doorprize dengan hadiah-hadiah menarik berupa voucher menginap di seluruh unit sahid seluruh Indonesia.
Jadi bagi anda yang telah merencanakan dan ingin menikmati suasana kemeriahan malam pergantian tahun bersama keluarga dan orang-orang tercinta, penawaran istimewa dari Hotel Sahid Jaya Solo ini dapat menjadi pilihan terbaik.
Silahkan reservasi dari sekarang dengan menghubungi (0271) 644 144 atau dapat melalui WA 081 327 364 322

Pos terkait

Tinggalkan Balasan