Saripetojo Lunch Bersama Media di Swiss-Belinn Saripetojo Solo

Saripetojo Lunch Bersama Media di Swiss-Belinn Saripetojo Solo

Solo, Kabarjoglo.com – Natal dan tahun baru merupakan momen indah sekaligus menjadi waktu liburan panjang yang dinantikan oleh sebagian orang untuk rehat sejenak untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat sehingga mendapat perhatian dan berbagai kalangan termasuk sektor pariwisata, seperti yang ditawarkan swiss-belinn saripetojo Solo. Merayakan Natal 2019 dan tahun baru 2020 .Swiss-belinn saripetojo Solo menawarkan berbagai promo menarik. Promo ini dapat dinikmati oleh anda bersama teman keluarga ataupun rekan bisnis selama periode bulan Desember 2019 di antaranya ada promo kamar dan dinner.

Untuk natal kali ini kami menghadirkan paket Christmas Eve dinner yaitu makan malam di malam Natal pada tanggal 24 Desember 2019, dengan harga paket hanya Rp100.000 per orang. Menu all you can eat Christmas di restaurant lantai 5 mulai pukul 18.30 sampai dengan pukul 22. 00 WIB dilengkapi dengan live Christmas band dan Life cooking serta hadirnya Sinterklas yang akan menambah Semarak Natal anda bersama orang terdekat. Sajian istimewa roasted Turkey dari eksekutif chef nantinya pun akan memanjakan lidah para pengunjung di malam Natal.

Selanjutnya untuk merayakan tahun baru 2020, swiss-belinn saripetojo Solo mengajak anda merasakan Meriahnya suasana malam tahun baru di Barelo  lantai 5 di mana anda dapat merasakan suasana tradisional Jawa serta pertunjukan dari Belly  Fire dancer, tari tradisional, Band humor poni lempar, Solo female perkusi, fortune teller tarot, MC Agung banana plus sajian masakan tradisional dan Western yang melimpah persembahan dari eksekutif  chef dan aneka makanan ringan serta jajanan tradisional. Pengunjung pun akan berkesempatan mendapatkan aneka dorpres menarik titik paket dinner tahun baru ini hanya seharga Rp300.000 per orang. Menginap di swiss-belinn saripetojo Solo pun akan semakin menyenangkan dengan paket New Year yaitu menginap sudah termasuk sarapan dan dinner tahun baru untuk 2 orang harga mulai dari Rp rp1.380.000 per kamar per malam nya promo ini berlaku selama bulan Desember 2019.

Adapun bagi Anda yang ingin menyelenggarakan kegiatan bisnis atau MICE (meeting incentive conference and exhibition) di kota Solo, swiss-belinn saripetojo Solo memiliki fasilitas 7 ruangan pertemuan dengan ballroom yang berkapasitas hingga Lebih Dari 1000 orang termasuk dengan pemakaian ruangan fasilitas standar meeting koneksi internet dan parkir gratis.

“Kami ingin memberikan nuansa Natal dan tahun baru yang berbeda bagi masyarakat Solo dan sekitarnya dengan harga yang terjangkau, menu yang melimpah, suasana yang hangat dan nyaman ditambah beberapa benefit tambahan seperti dorprize, live musik dan juga aneka hiburan menarik , serukan.” Demikian ujar Miyana selaku general manager swiss-belinn saripetojo Solo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan