Danrem Tinjau Kesiapan Perayaan Natal di Beberapa Gereja di Surakarta

Solo,Kabarjoglo.com – Dalam rangka perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay mendampingi Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Efendi dan Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel bersama Forkopimda Kota Surakarta meninjau persiapan perayaan Natal di Beberapa Gereja di wilayah surakarta diantaranya Gereja St. Antonius Purbayan, Gereja GBIS Kepunton dan Gereja Santa Maria Regina, Selasa (24/12/2019).

Seusai peninjauan, Danrem 074/Warastratama menyampaikan bahwa kegiatan mendampingi Pangdam IV/Diponegoro, Kapolda Jawa Tengah dan Forkopimda Kota Surakarta ini adalah untuk meninjau persiapan ibadah perayaan natal yang akan dimulai nanti malam dibeberapa Gereja di Wilayah Surakarta.

Menurutnya, apa yang dilakukan ini semata-mata hanya untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan pada perayaan natal dan tahun baru kali ini.

“Selanjutnya, saya mengajak dan meminta kepada kita semua untuk membantu aparat keamanan, dalam hal ini TNI dan Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Brigjen TNI Rafael Granada Baay. (Penrem074/Wrt).

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR