Danrem 074/Warastratama Hadiri Open House Perayaan Natal di Rumdis Forkopimda Surakarta

Solo,Kabarjoglo.com – Komandan Korem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay didampingi Kasrem Letkol Inf Yudi Purwanto, S.M dan para Kasi Korem 074/Warastratam hadiri open house perayaan natal di Rumah dinas Walikota Surakarta Fx. Hadi Rudyatmo, Danbrigif 6/2 Kostrad Kolonel Inf Ade David Siregar, S.IP dan Dan Lanud Adi Smo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T, Rabu (25/12/2019).

Disela-sela pelaksanaan open house tersebut, Danrem 074/Warastratama mengatakan bahwa kedatangannya untuk memberikan ucapan selamat kepada Walikota Surakarta, Danlanud Adi Smo dan Dan brigif 6/2 Kostrad beserta keluarga yang sedang merayakan natal.

“Ini adalah moment yang tepat untuk kita berkomunikasi dengan Forkopimda Surakarta, suasana natal yang begitu damai dan akrab ini membuat jalinan hubungan antar instansi akan semakin terjaga sehingga kedepannya pelayanan terhadap masyarakat akan semakin solid dalam membangun Surakarta yang kita cintai ini, pungkas Brigjen TNI Rafael Granada Baay. (penrem074/Wrt)

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR