Sponsor

Koptu Awaludin : Perayaan Natal Dapat Menajlin Kerukunan Dalam Umat Beragama

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Bertempat di Greja Babtis Injil Sepenuh.Dsn Nusupan Rt 01/ Rw 05, Desa Soco Kec. Slogohimo Babinsa Koramil 22/Slogohimo Koptu Awaludin menghadiri undangan sekaligus Melaksanakan Pengamanan di Gereja Babtis Injil Sepenuh. Rabu (25/12) kemarin

Sambutan Komandan Koramil 22/Slogohimo Kpt Arm Yadiman Yang di wakili Babinsa Koptu Awaludin, mengucapkan ” Selamat merayakan Ibadah Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ” Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa melimpahkan berkah kesehatan,kedamaian dan kesejahteraan untuk kita semua.

Dalam kesempatan ini juga Babinsa menyampaikan pentingnya sebuah kerukunan dalam umat beragama, dengan kita semua hidup dalam kerukunan, maka kita juga termasuk berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia seutuhnya,sesuai dengan tema Natal ” Jangan Takut Tuhan Akan Memberikan Kesukaan yang Besar “.

Kita sebagai manusia mahkluk sosial dalam berinteraksi harus tetap mengedepankan Kerukunan sebagai prinsip pergaulan untuk persatuan dan kesatuan demi terwujudnya Ketahanan Wilayah.

Dalam kegiatan natal tersebut turut hadir Personil Pengamanan dari Koramil 22/Slogohimo Serda Budi Surepno dan Koptu Awaludin dari Polsek Slogohimo Aiptu Sodikul dan Bripka Oni Sulistiyo

Tema Natal kali ini ” Jangan Takut Tuhan Akan Memberikan Kesukaan Yang Besar ” Pendeta Lehwi Yahmin. (Pendim 0728/Wng)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR