Anggota Koramil 24/Puhpelem Prioritaskan Pengamanan Libur Tahun Baru di Objek Wisata

Anggota Koramil 24/Puhpelem Prioritaskan Pengamanan Libur Tahun Baru di Objek Wisata

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Libur Natal dan Tahun Baru 2020, pengunjung objek wisata gunung vinus dusun Petungulung  Desa nguneng Kecamatan Puhpelem Kabupaten Wonogiri, terjadi peningkatan lonjakan pengunjung, Rabu (01/01/2020) kemarin.

Sesuai pengamatan di lokasi Obyek Wisata gunung vinus dusun Petungulung  Desa Nguneng oleh anggota Koramil Koramil 24/Puhpelem yang di pimpin Pelda Bambang bersama dua orang anggota Serma Dadang dan Serda parjito yang saat ini melakukan pengamanan serta pemantauan, hingga saat ini jumlah pengunjung wisata diperkirakan kurang lebih mencapai ribuan orang sudah mendatangi dan memadati guna mengisi hari liburan panjang ketempat tersebut.

Sembari melakukan pengamanan diseputaran Obyek Wisata para Babinsa Koramil 24/Puhpelem juga memberikan himbuan kepada rombongan wisatawan yang ada dilokasi agar lebih hati-hati apabila mengajak anak-anaknya, dikarenakan lokasi selfi yang indah namun ada beberapa tempat yang rawan.

“Hal tersebut kita lakukan dan kita prioritaskan tingkat keamanan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ungkap Pelda Bambang.

“Pengamanan ditempat objek-objek wisata tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kesiapsiagaan Babinsa Koramil 24/Puhpelem dalam mengamankan kegiatan masyarakat, dengan tujuan agar masyarakat yang datang berekreasi di objek wisata pantai bersama keluarganya merasa nyaman dan aman,” tandas Pelda Bambang.

Padi selaku Kepala Desa Nguneng mengucapkan selamat Tahun baru 2020 semoga di Tahun baru ini semuanya  murah rejeki membawa berkah bersatu padu  dan kami memperkenalkan wisata ini dan minta doanya untuk Tahun depan bisa maju dam bisa dibuat tempat pariwisata gunung vinus petungulung ini dan bisa membuat nama baik desa yang kita cinta ini khususnya desa Nguneng, terima kasih juga kepada pihak keamanan dari Koramil Puhpelem yang turt meluangkan waktunya mengamankan para pengunjung yang hadir di sini. (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan