Hari ini : Selasa, 22 September 2020 17:52

Kemeriahan Pesta Rakyat A-la Sobat Ambyar di favehotel Solo Baru

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – “Pesta tahun baru kali ini, kami mengusung tema pesta rakyat ala sobat ambyar, dimana pada tahun ini, dangdut pop masih melejit disemua kalangan, baik anak – anak, remaja, dewasa maupun orang tua. Selain itu, untuk lebih mengena pada tema tersebut, maka aneka sajian makanan kami sediakan dengan konsep food street dengan menu – menu khas kota Solo.” Ujar Ika Florentina – Cluster General Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Untuk gala dinner open gate telah dimulai sejak jam 7 malam, para tamu yang telah memiliki tiket, dapat menukarnya dengan gelang tangan yang dipergunakan selama acara berlangsung. Disini aneka stall makanan telah disajikan dengan live cooking seperti : aneka penyetan, nasi goreng, bakmi goreng, bakso,mie ayam, aneka bakaran. Selain itu disediakan juga menu – menu khas dari kota Solo yaitu gandos rangin, cabuk rambak, wedang ronde dan asle, leker. Kurang lebih ada 60 jenis makanan yang disajikan untuk memanjakan lidah para pengunjung.

Acara dibuka dengan perfom dance dari sales department, dilanjut dengan hiburan music dangdut pop dibawakan langsung oleh D’antero band,para pengunjung dibawa hanyut oleh suasana dengan lagu – lagu yang baru hitz saat ini, seperti : bojo anyar, cidro janji,banyu langit, dan masih banyak lagu – lagu yang mereka bawakan. Aneka games seru yang dibawakan oleh MC Daniel, membuat susana semakin ramai dan seru. Ratusan hadiah dibagikan pada saat acara seperti aneka souvenir dan juga voucher kamar.

Para pengunjung bukan hanya dari tamu kamar saja, tapi tamu regular yang datang khusus untuk menikmati suasana juga ada, salah satunya adalah mas mba Sukoharjo 2018, mereka datang dan merasa senang berada diacara ini, karena acaranya merakyat dan konsepnya masuk untuk generasi milenial seperti mereka.
Acara ditutup dengan pesta kembang api yang disajikan oleh favehotel Solo Baru dan beberapa pesta kembang api dari mall – mall disekitar favehotel Solo Baru.

Close
Close

SPONSOR