Sponsor

Yayak Sosok Kepala Keluarga Yang Sayang dan Tanggung Jawab Dengan Keluarga

Ignatius indra Surya saat bersama cucu di rumah sukoharjo

Sukoharjo, Kabarjoglo.com  – Keluarga adalah bagian terkecil dari negara. Dalam keluarga terdapat kekuatan yang luar biasa untuk membentuk sebuah negara yang kuat. Jika keluarga yang dikepalai oleh seorang ayah sehat, kuat maka menjadi hebatlah sebuah negara. Dalam kepemimpinan sebuah keluarga setiap anggota keluarga mempunyai peran yang sangat penting. Ayah memimpin keluarga, ibu mengelola keuangan dan keluarga sedangkan anak menjadi anggota keluarga yang harus terus dibimbing dan dimotivasi agar dalam menjalani hidup bisa sesuai visi dan misi seorang kepala keluarga.

Drs. Ignatius Indra Surya, M.Hum yang sudah malang melintang di pemerintahan dengan rekam jejak yang baik selalu menomorsatukan keluarga. Baginya keluarga adalah segalanya. Kita kerja untuk siapa? keluarga kan? bagaimana kalau kita hebat diluar, bayaran tinggi tapi keluarga berantakan ? Menjadi sangat ironis kan? Namun demikian tugas untuk negara dan yang menyangkut hajat hidup orang banyak harus didahulukan. Masalah keluarga harus diberikan pengertian bahwa yang dilakukan adalah tugas yang mulia jadi suatu saat mungkin kita juga akan dibantu orang lain dengan cara yang lain pula paparnya kepada media.

Hal lain adalah saat diruang tamu ada juga terpajang foto keluarga. Ini menadakan bahwa keluarga mempunyai priority yang baik dihati Yayak. Ini salah satu cara mendidik keluarga, dengan memajang foto maka anak akan bangga dengan ayah dan ibunya. Karena ayahnya adalah sosok yang tidak malu dengan anak – anaknya. Anak – anak sebagai penerus keluarga juga dididik untuk peka terhadap lingkungannya. Dalam beberapa kesempatan Yayak mengikutsertakan keluarga dalam kegiatannya. Dalam setiap kesempatan liburan, Yayak juga mengajak anggota keluarga untuk berlibur bersama sebagai wujud kebersamaan.

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR