Sertu Lasto Hadiri Dies Natalis SMK 2 Pancasila Jatisarono

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Sertu Lasto Bsbinsa Koramil 14/Jatisrono mewakili Danramil Kapten Inf Subandi menghadiri kegiatan pembukaan Dies Natalis SMK Pancasila 2 Jatisrono Ke-52, Senin(6/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala SMK Pancasila 2 Jatisrono Yanto, S.Pd., M.Pd., Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi yang diwakili Sertu Lasto, anggota Polsek Jatisrono Ipda Marman, segenap guru dan karyawan SMK Pancasila 2 Jatisrono, Siswa siswi SMK Pancasila 2 Jatisrono.

Kepala SMK Pancasila 2 Jatisrono dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Forkopincam Kec. Jatisrono yang berkenan hadir dalam acara Dies Natalis SMK Pancasila 2 Jatisrono ke-52. kegiatan ini di awali dari pembukaan hari ini di lanjut serangkaian lomba lomba dan di tutup pangung hiburan besok hari kamis 9 januari 2020.

“Dies Natalis menurut artinya adalah hari kelahiran. Dalam memperingati hari kelahiran tersebut, apa yang bisa kita lakukan? Yang pertama adalah bersyukur, bersyukur atas perjalanan selama 52 tahun SMK 2 Pancasila bisa eksis dan terus berkembang. Yang kedua adalah merenung, merenungkan apa yang telah kita sumbangkan bagi SMK tercinta. Puluhan prestasi membanggakan telah diraih oleh perwakilan sekolah.

Danramil 14/Jatisrono melalui Sertu Lasto mengucapkan selamat kepada SMK Pancasila 2 Jatisrono yang sudah memasuki usia 52 tahun, kami ikut bangga yang mana sekolah ini dari tahun ke tahun semakin berkembang. “Dengan Dies Natalis yang ke 52 pada tahun ini, SMK Pancasila 2 Jatisrono kami harap semakin dewasa dan profesional dalam mendidik siswa-siswinya, dan saya berpesan agar ke depan sekolah ini bisa berprestasi dan mencetak generasi penerus atau generasi lulusan yang semakin cerdas dan pandai yang nantinya lulusan atau alumnus dari sekolah ini bisa bersaing dengan alumnus sekolah sekolah yang lain,” pesan Danramil, (Pendim0728/Wng).

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR