Serda Heri Santoso : Mengutamakan Kebersamaan Dan Kerjasama Diri Dengan Meningkatkan Nilai-Nilai Gotong Royong

Serda Heri Santoso : Mengutamakan Kebersamaan Dan Kerjasama Diri Dengan Meningkatkan Nilai-Nilai Gotong Royong

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Keberadaan Babinsa  Desa Krandegan Serda Heri Santoso wilayah memang nampak mengesankan, suasana berbeda bagi masyarakat di Dusun Kuniran Desa Krandegan itu. Keakraban antara TNI dengan masyarakat, baik anak-anak, remaja dan para tokoh, sangat terasa.

Sesuai dengan Perintah Komandan Kodim (Dandim) 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., mengajak seluruh anggota Koramil dan Babinsa, untuk lebih mengutamakan kebersamaan dan kerjasama diri dengan meningkatkan nilai-nilai gotong royong.

Hal ini sesuai dengan agenda rutin bersama rakyat menggelar kegiatan karya bakti di lingkungan pedesaan maupun perkotaan. Karya bakti yang diusung merupakan implementasi dalam memajukan Kabupaten Wonogiri, khususnya dibidang infrastruktur umum.

Kegiatan Babinsa Desa Krandegan yang berlangsung, Senin (6/1) tadi pagi melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga masyarakat desa setempat pembuatan sarana air bersih sumur bor.,

Serda Heri Santoso mengatakan bahwa kerja sama dila¬ku¬kan ini,  untuk membantu masyarakat, berkaitan dengan kebutuhan air bersih. Se¬lain itu, kerja sama dilakukan untuk meningkatkan nilai gotong-royong di masyarakat khususnya dengan TNI.

“Nilai gotong royong yang sudah ada di masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi dengan cara kerja sama dalam perbaikan sarana air bersih seperti ini,” katanya.

Tampak nyata pada kegiatan kali ini, Babinsa  bersama Warga, berupaya secara swadaya untuk merealisasikan gorong-gorong pembuatan sarana air bersih sumur bor di wilayahnya.

“Warga sangat terbantu dengan adanya air bersih dari sumur bor yang dikerjakan oleh Babinsa dan warga kami sendiri. Ke depannya, kami mengharapkan hubungan baik dengan TNI dengan Rakyat dapat terus terjalin dan semakin meningkat dari hari ke hari,” ujar Kadus Kuniran  Wahyu. (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan