Budi Yudoyono Komunitas Difable sukoharjo, dukung penuh Indra Surya dan Purwadi

  • Oleh Ign Widyo
  • Pada 6 Januari 2020
  • Kategori Kabar Solo Raya
  • Belum Ada Komentar
Budi Yudoyono SH warga kelurahan jetis, kecamatan Sukoharjo Kota saat ditemui awak media.senin(06/01/2020)

Sukoharjo, Kabarjoglo.com  – Perwakilan Komunitas difable kabupaten Sukoharjo Budi Yudoyono SH warga kelurahan jetis, kecamatan Sukoharjo Kota.menyampaikan dukungan penuh kepada Bakal calon bupati Ignatius Indra Surya(Yayack) kepada awak media senin pagi (6/1/2020).

Yayack dengan segudang pengalaman di birokrasi sudah cocok untuk menjadi bupati Sukoharjo. Beberapa jabatan birokrasi Propinsi Jawa Tengah  seperti Sekda Sukoharjo, PJ Bupati Pati , Sekretaris DPRD Jateng dan terakhir sebelum pensiun menjabat sebagai Kabiro Perekonomian Pemprov Jateng

“Iya pak Yayack cocok menjadi Bupati Sukoharjo dan bagus lagi wakilnya Pak Purwadi, saya yakin Sukoharjo bener bener makmur nantinya” Kata Budi Yudoyono saat di temui awak media di rumahnya.

Dalam beberapa kesempatan turut menambahkan Sumiyati pemilik SOTO LEWUNG Waduk Mulur, Mengabdi bukan terpancang pada umur tentunya tambah umur semakin matang dalam berpikir dan berinovasi,salah satunya tokoh sukoharjo makmur yang sudah malang melintang di birokrasi.

” Pak yayack semoga mendapatkan kendaraan politik untuk bebenah lebih baik demi tanah kelahirannya sesuai slogan bapak , Bali Deso Nata Praja” tutup Sumiyati.

Budi menambahkan Saat ini komunitas difabel kami sudah mencapai 12000 yang terdaftar di wilayah Kabupaten Sukoharjo, semoga rekom dari DPP untuk Ignatius Indra Surya dan Purwadi turun lancar.

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR