Hari ini : Rabu, 23 September 2020 02:34

Mahasiswa Prodi DKV FSRD ISI Surakarta Angkatan 2019 adakan Pameran Tugas Akhir Semester “NYANTEL”

Solo, Kabarjoglo.com – Sebagai bentuk apresiasi terhadap karya seni yang menjadi tugas perkuliahan, maka Prodi DKV FSRD ISI Surakarta Angkatan 2019 menggelar event dengan tajuk “NYANTEL”, dimana para mahasiswa tersebut akan menampilkan hasil dari apa yang mereka pelajari selama satu semester.

Selain itu, dalam event ini mahasiswa juga mengadakan event pendukung berupa : Workshop Creative Sharing tentang Animasi, Ilustrasi dan Character Consistency, yang bertujuan untuk menambah wawasan bagi kalangan mahasiswa maupun masyarakat umum untuk ikut serta dalam workshop tersebut.

Pameran diawal tahun ini akan memajang sekitar 209 karya dari 70 mahasiswa hasil tugas mata kuliah praktek Semester I (satu), yaitu : Dasar Matra Visual, Menggambar Etnis, dan Fotografi Dasar.

Pameran “NYANTEL” ini bertujuan selain untuk memenuhi tugas mata kuliah bersangkutan yang diadakan di akhir semester untuk mengajak mahasiswa dan masyarakat umum melihat sekaligus mengapresiasi karya seni yang dipamerkan.

Kegiatan kreatif ini ditujukan untuk melatih mahasiswa dalam berkarya yang akan dilaksanakan pada Kamis – Sabtu, 9-11 Januari 2020 mulai jam 13.30 – 21.00 WIB di Gedung Galeri Kampus 2, Mojosongo, Institut Seni Indonesia Surakarta, selain juga untuk memupuk semangat kebersamaan antar mahasiswa serta melatih, merancang, dan mengelola sebuah event baik di dalam kampus maupun luar kampus nantinya.

 

Close
Close