Pertemuan Gabungan Persit KCK Cabang XLIX Dim 0728 Wonogiri, Sarana Pererat Silahturahmi

Pertemuan Gabungan Persit KCK Cabang XLIX Dim 0728 Wonogiri, Sarana Pererat Silahturahmi

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri menggelar pertemuan gabungan yang dilaksanakan di aula Makodim 0728/Wonogiri, Jum’at(10/1).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri Ny. Pramudyo Wardani Imron Masyhadi, Pembina Harian Persit (Pasipers) Letda Ctp May Indra, Wakil ketua Persit KCK Cabang XLIX, Ketua Ranting jajaran Persit KCK Cabang XLIX, Pengurus dan anggota Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri dalam kesempatan tersebut menyampaikan pertemuan gabungan pagi ini selain untuk bersilaturahmi sesama anggota Persit juga pertemuan kali pertama saya menjabat sebagai Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX. Selain memperkenalkan diri, Ketua Persit KCK Cabang XLIX menyampaikan pentingnya peran persit dalam membantu tugas suami, sebagai istri prajurit kita harus selalu memberikan semangat kepada suami agar mampu mengemban tugas dengan baik.

Hal ini pun bisa terwujud apabila kehidupan rumah tangga kita harmonis. Dan sebagai seorang ibu, kita juga harus peduli dengan pendidikan putra-putri kita, seorang ibu juga mempunyai tanggung jawab dalam membimbing putra-putri menjadi generasi penerus bangsa yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa berakhlak mulia, cerdas, terampil dan berdisiplin merupakan sumbangsih nyata bagi nusa dan bangsa.

Ny. Pramudyo Wardani Imron Masyhadi juga berpesan kepada seluruh anggota Persit agar lebih bijak/pandai didalam menggunakan medsos, jangan mudah kita percaya apa yang terjadi dan jangan mudah pula kita meng up-load sesuatu. ” Kita harus lebih bijaksana dalam penggunaan agar memberikan manfaat yang positif dalam kehidupan kita sehari-hari” terangnya.(Pendim0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan