Hari ini : Sabtu, 26 September 2020 04:37

Forkopincam Puhpelem Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Tengger

Wonogiri, Kabarjoglo.com   – Kamis(16/1), bertempat di Balai Desa Tengger, Kecamatan Puhpelem berlangsung kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa tahun 2020 dan penyusunan RKPD kabupaten wonogiri tahun 2021 Desa Tengger.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Puhpele Jaiman SIP., MM., Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono, Anggota Polsek Puhpelem Aiptu Marwanto, Dr. Arif Wibowo, Kepala Desa Tengger Sakat, Babinsa Desa Tengger Sertu Agus, Babinkamtinas Desa Tengger Bripka Joni, Ketua BPD, LPM, Kadus, Ketua RT, RW.

Kades Tengger menyampaikan kegiatan pembangunan Fisik di desa Tengger tahun 2019 sudah terlaksana dan tidak kendala. “Untuk pembangunan di tahun 2020 ini mari kita rembug bersama. Dan usulan-usulan dari masing-masing RT, dapat menjadi acuan untuk pembangunan di tahun 2020 ini.

Sementara itu, Camat Puhpelem menyampaikan beberapa hal dalam merencanakan pembangunan di pedesaan, sektor kesehatan, kesejahteraan masyarakat dan RTLH.

Danramil 24/Puhpelem pada kesempatan tersebut menyampaikan saya selaku Danramil 24/Puhpelem mengucapkan terimakasih atas dukungan selama ini dalam menciptakan kamtibmas. Terkait dengan pembangunan 2020 kita kedepankan dan prioritaskan yang di butuhkan masyarakat, tahapan proses pembangunan agar di musyawarahkan dan betul-betul transparan sehingga dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat, (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR