Sponsor

Kodim 0728/Wonogiri Gelar Upacara 17-an, Ini Penekanan Panglima TNI

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Jum’at(17/1) Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan upacara 17-an yang dilaksanakan di lapangan Makodim 0728/Wonogiri, bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., Komandan Upacara Kapten Inf Budi Utama ( Danramil 07/Tirtomoyo ).

Dandim 0728/Wonogiri sebagai Irup membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., pada upacara 17 Bulan Januari Selaku pimpinan TNI Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas selama kurun waktu 2019. Berbagai tantangan yang ada telah berhasil kita atasi dengan baik merupakan tanggung jawab kita untuk terus menerus meningkatkan kemampuan dan kesiapan dalam melaksanakan tugas pokok.

Tahun 2020 ini kita akan kembali mengawal dan mensukseskan Pilkada serentak di 270 wilayah tentunya kita bertekad untuk menjamin agar pesta demokrasi tersebut berjalan aman lancar dan sukses Selain itu TNI tetap harus mewaspadai potensi potensi ancaman lainnya termasuk bencana alam.

Sebelum mengakhiri amanat ini saya sampaikan penekanan diantaranya tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pegang Teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas. Tingkatkan profesionalisme perorangan dan satuan agar tugas terlaksana secara optimal. Melaksanakan koordinasi, Sinergi dan kerjasama yang baik dengan instansi lain maupun berbagai komponen yang ada di masyarakat.

Bangun kewaspadaan melalui deteksi dini dan cegah dini, terhadap kecenderungan kerawanan yang mungkin terjadi. Perkokoh kemanunggalan dengan rakyat karena Dharma Bakti TNI dipersembahkan hanya untuk rakyat, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR