Tingkatkan Kerjasama Lintas Sektoral, Puskesmas Jatisrono Gelar Rapat

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Batituud Koramil 14/Jatisrono mewakili Danramil Kapten Inf Subandi menghadiri Rapat Lintas Sektoral di Aula UPTD Puskesmas Jatisrono 1, Kamis(13/2).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Camat Jatisrono Suradi, Batituud Koramil 14/Jatisrono Pelda Suyata, anggota Polsek Ipda Marman, Kepala Puskesmas 1 Jatisrono Dr. Kristiawan, Seluruh Kepala Sekolah SD,SMP,SMA/SMK se-Kec Jatisrono, Seluruh Kepala Desa se-Kec Jatisrono, Kepala KUA, Kepala PLKB, Kepala DPU dinas sosial/ PKH dan Dishub Jatisrono.

Kepala Puskesmas Jatisrono 1 menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan peran masyarakat dan stakeholder dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat, mandiri dan berkualitas. Lokakarya Mini Tribulanan Lintas Sektor Puskesmas sangat diperlukan sebagai upaya peningkatan kerjasama lintas sektoral.

Sementara itu, Mewakili Danramil Pelda Suyata menyampaikan untuk memelihara kerjasama lintas sektor di kecamatan Jatisrono, perlu dilakukan upaya penggalangan serta pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya mini yang diselenggarakan setiap triwulan yang disebut Lokakarya Mini Triwulan.

Yang pada intinya sebagai wadah untuk koordinasi kegiatan sektoral, terutama dalam bidang kesehatan, agar dalam pembangunan kesehatan dapat tercapai, (Pendim 0728/Wng).

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR