Musro Gelar Pesta Rayakan Valentines Day

Musro Gelar Pesta Rayakan Valentines Day


Solo, Kabarjoglo.com – Masih dalam suasana perayaan hari kasih sayang, Music Room The Sunan Hotel Solo akan menggelar pesta perayaan hari valentine dengan tema Meet Love In Musro pada Sabtu, 22 Februari 2020 mulai pukul 22.00 wib.

Gelaran pesta anak muda yang bertema Masquerade Party ini akan menampilkan Tiga Disc Jockey cantik yaitu DJ Lala, DJ Beiby dan DJ Vero. Party malam ini juga akan dimeriahkan Ivory Band. Yang istimewa dari party kali ini dimana setiap pengunjung yang datang diharapkan memakai topeng terlebih dahulu untuk menyembunyikan wajahnya, siapa tahu pengunjung di pesta nanti akan bertemu dengan kekasih hatinya di Musro.

Masquerade Party akan dibuka dengan penampilan Ivory Band, Band regular Musro untuk bulan Februari ini akan menunjukkan kebolehannya dengan aksi panggungnya yang sangat komunikatif dengan audiens. Beberapa tembang anyar siap digeber oleh band asal Solo yang akan mengusung musik bergenre TOP 40. Ivory Band akan tampil dengan formasi penuh yaitu Tiara & Mattew (vocal), Bastian Andi (Guitar), Yoga (Bass), Gilang (Drum) dan Dani ( Keyboard ) siap menghentak lantai Musro yang dipastikan semakin membuat pesta di hari kasih sayang ini akan lebih semarak

Meet Love In Musro ditujukan untuk tamu hotel, profesional, executive dan masyarakat umum yang ingin merayakan hari kasih sayang bersama orangorang tecinta. First drink charge untuk acara ini yaitu Rp 35.000,- sudah termasuk topeng yang akan dikenakan di awal party.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan