Ratusan Warga Gonilan Hadiri Pengobatan Gratis Yang Diadakan Rescue 79 Untung Suropati

  • Oleh Ign Widyo
  • Pada 23 Februari 2020
  • Kategori Kabar Solo Raya
  • Belum Ada Komentar
Penyerahan secara simbolis sembako kepada warga oleh perangkat desa dan komunitas Rescue 79 Pejuang Kartosuro.(foto/rafaelxl)

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Ratusan warga desa Gonilan memadati Balai Dasa Gonilan dalam rangka kegiatan baksos dan pengobatan gratis yang dinisiasi komunitas Reacue79 untung suropati .minggu pagi (23/02/20).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan meriahkan HUT ke 1 Rescue 79 pejuang kartosuro, diantaranya baksos penyerahan  sembako, pengobatan gratis dan terapi.

Di sela acara Joko Orbalianto selaku Ketua Panitia Rescue 79 menyampikan ke awak media, bahwa dengan kegiatan baksos ini semoga menjadi berkah warga gonilan dan sekitarnya.

” iya betul acara ini dalam rangka hut ke 1 rescue 79 semoga bermanfaat bagi warga sekitar ,nanti acara puncak pada tanggal 1 maret.kita mengundang sekitar 150 warga sekitar dan ormas komunitas yang ada disini” jelas Joko

Acara puncak 1 maret akan diadakan acara hiburan campursari mulai jam 9.00 – 15.00 dan malam harinya hiburan ketoprak humor mulai jam 19.00 yang diperuntukan seluruh warga kartosuro khusunya.

Dalam kesmpatan Nur Hakim Sekretaris desa gonilian mewakil Kepala Desa mengapresiaikan kegiatan rescue 79 dengan baik dan mendukung penuh kegiatan baksos hari ini.

” saya mewakili kepala desa gonilan sangat mendukung mengapresiasi antusias warga dalam kegiatan rescue 79 , kurang lebih seratusan paket sembako dibagikan  dan pengobatan terapi semoga bermanfaat bagi warga ” terangnya.

Harapan kedepan di kegiatan-kegiatan berikutnya bukan  di kelurahan Gonilan saja , HUT rescue 79 Untung Suropati berikutnya bisa di kelurahan yang lain .untuk saat ini di Gonilan karena rescue 79 lahir disini dan mako juga ada disni.

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR