Sponsor

Babinsa Purwoharjo Hadiri Pokja Kampung KB

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Guna menyusun rencana kerja pelaksanaan kampung KB dimasing-masing dinas/instansi, serta untuk meningkatkan keikutsertaan masyarakat terhadap program KB, bertempat di Dusun Ngumbul, Desa Purwoharjo, Kecamatan Karangtengah, Babinsa Serda Tri Silo menghadiri kegiatan Pertemuan Kelompok Kerja (Pokja) Kampung KB, Kamis(27/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Karangtengah Tri Wiyatmoko, anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah Serda Tri Silo, BKKBN dan Perlindungan Anak Kab.Wonogiri Widiatmo, Kepala PLKB Kec.Karangtengah Sunarno, Kepala Desa Purwoharjo Santoso, Masyarakat Dusun Ngumbul, Desa Purwoharjo.

Harapan Camat dari pelaksanaan kegiatan pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB, para kader Pokja membuat rencana kerja selama satu tahun, agar program-program di Kampung KB dapat lebih terorganisir dan tepat sasaran. Adanya kesepakatan dari lintas sektor untuk ikut mendukung suksesnya Program Kampung KB.

Serda Tri Silo pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa diera digitalisasi para kader kampung  KB harus selalu meng-update informasi terkini, selain itu para kader kampung KB harus menjadi inisiator, motifator dan memberikan edukasi bagi masyarakat. Dan mudah-mudahan dengan kerja keras program kampung KB yang dicanangkan oleh pemerintah ini bisa sukses, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR