Wujudkan Kecamatan Layak Anak, Forkopincam Puhpelem Gelar Sosialisasi

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Untuk memberikan panduan dan meningkatkan kepedulian terhadap hak-hak anak, bertempat Pendopo Kecamatan Puhpelem, Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi Kecamatan Layak Anak, Kamis (27/2).

Kegiatan yang dipandu oleh Larno sekaligus sebagai naarasumber tersebut juga dihadiri oleh Sekcam Edi, Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono yang diwakili Batuud Pelda Bambang, siswa siswi SMKN Puhpelem.

Dalam kegiatan tersebut, Sekcam menyampaikan pentingnya memberikan sosialisasi Kecamatan Layak Anak, hal ini sebagai wujud upaya konkrit pemerintah kecamatan dalam upaya menjamin hak-hak anak.

Kecamatan Layak Anak adalah pembangunan yang mencantumkan komitmen dan sumberdaya pemerintah yang melibatkan masyarakat dan seluruh unsur stakeholder dalam rangka melindungi dan menghormati hak-hak anak.

Sementara itu, Batuud dalam mewakili Danramil menyampaikan Anak adalah investasi masa depan dan modal pembangunan, maka menjadikan mereka lebih berkualitas adalah tanggung  jawab kita bersama. Dalam kesempatan tersebut.

Batuud juga menyampaikan kepada siswa-siswi agar lebih waspada dalam menghadapi musim penghujan, “ lebih berhati-hati berkendara apabila turun hujan dan perhatikanapabila berteduh dibawah pohon “, pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR