Hari ini : Minggu, 1 November 2020 04:22

Cegah Kenakalan Remaja, Forkopincam Ngadirojo Gelar Apel Siaga

Wonogiri, Kabarjoglo.com –  Pelajar adalah generasi penerus bangsa, banyak para remaja yang mudah dan gampang untuk mempengaruhi dan di pengaruhi oleh lingkungan pergaulan mereka, dan dalam rangka penanggulangan kenakalan remaja, bertempat di SMP N 1 Ngadirojo telah dilaksanakan Apel Siaga Penanggulangan Kenakalan Remaja, Jum’at(28/2)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ngadirojo Agus Hendradi, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Siswanto, Kapolsek Ngadirojo AKP Broto, Kasi Kesra Kec. Ngadirojo Tardi, Ka Puskesmas, Kepala Desa Pondok beserta perangkat desa, Guru beserta Staf SMP N 1 Ngadirojo.

Camat Ngadirojo pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal, diantaranya Penggunaan HP harus selektif mungkin, Hindari minuman keras dan narkotika serta pergaulan bebas, bersikap sopan santun terhadap guru, orang tua dan sesama teman. Budayakan tertib dalam berlalu lintas. Menghindari perkelahian dengan siswa lain sekolah.

Sebagai generasi penerus bangsa, Camat berharap kepada siswa-siswi agar lebih rajin dalam belajar untuk mewujudkan apa yang menjadi cita-citanya yang nantinya bisa membanggakan keluarga, bangsa dan negara.

Selesai kegiatan apel, Danramil 03/Ngadirojo menyampikan, kenakalan remaja akan menghancurkan masa depan dirinya sendiri. Untuk itu Kapten Inf Siswanto menghimbau kepada seluruh pelajar agar pintar-pintar memilih teman dan lingkungan pergaulan yang baik.

“ Jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri, kuatkan keimanan kepada Tuhan YME dengan rajin beribadah sesuai agama masing-masing”, pungkasnya. (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR