Lomba Baris Berbaris Bekal Pokok Kedisiplinan Murid Sejak Dini

Lomba Baris Berbaris Bekal Pokok Kedisiplinan Murid Sejak Dini

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Bertempat di SDN 1 Waru Kec Slogohimo. Telah berlangsung Kegiatan Penyerahan Piagam dan Piala Danramil 22/Slogohimo dalam Rangka Lomba Kemampuan Baris Berbaris Putri Tingkat Siaga  SD Sekecamatan Slogohimo TA 2020. Sabtu (29/2) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Koramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman dalam sambutannya. Mengucapkan selamat kepada adik adik yang keluar sebagai pemenang, jangan sombong dan tinggi hati,

Jangan mudah berpuas diri,  tetap rajin belajar dan berlatih.

Komandan Koramil 22/Slogohimo juga menyampaikan Bahwa Acara Lomba ini bertujuan untuk membentuk Karakter anak-anak agar bisa lebih disiplin dan bertanggung jawab.

Adapun peserta Murid SD yang mengikuti Lomba Kemapuan Baris-berbaris sebanyak 340 Orang dari Semua SD Se- Kecamatan Slogohimo yang berjumlah 34 Sekolahan, baik dari Neggri maupun suwasta.

Hadir dalam acara tersebut, Komandan Koramil 22/Slogohimo. Kepala Sekolah SD N 1 Waru Ismiyanto, Waka Humas SMA N 1 Slogohimo H.Sutrisno, Ketua Organisasi Ansor Kec Slogohimo Heri A. Ketua Organisasi Banser  Alim P, Ketua Organisasi ICW Bp Joko K, Ketua Organisasi Alby Bengkel Ibu Maria, Babinsa Koramil 22/Slogohimo, Guru dan Staf SDN 1 Waru Kec Slogohimo. (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan