Sponsor

Tingkatkan Rasa Nasionalisme Dan Patriotisme, Anggota Kodim 0728/Wonogiri Laksanakan Upacara Bendera

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Upacara Bendera secara rutin dilaksanakan setiap hari Senin atau pada tanggal 17 disetiap bulannya, untuk selalu mengingatkan kita kepada pahlawan tentang kegigihannya melawan penjajah serta sebagai wujud penghormatan  terhadap Sang Merah Putih.

Itulah yang disampaikan oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., saat menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan upacara bendera, Senin, (2/3). Dandim juga menyampaikan, upacara bendera juga sebagai sarana untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme kita sebagai abdi negara.

“ Kegiatan upacara bendera harus dimaknai sebagai wujud penghormatan kita terhadap simbol negara, yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa, raga maupun harta benda para pahlawan kusuma bangsa “, tegasnya.

Dalam upacara bendera tersebut bertindak sebagai Inspektur upacara Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imrn Masyhadi, SE., Komandan Upacara Kapten Cba Budi Waluyo(Danramil 13/Pracimantoro), Perwira Upacara Letda Ctp Maay Indra (Pasipers).

Kegiatan upacara yang dilaksanakan di halaman Makodim tersebut, diikuti oleh Perwira Staf dan Danramil jajaran, anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri serta anggota Minvetcad IV/34 Wonogiri, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR