Jalin Sinergitas, Babinsa Hadiri Musrenbangdes

Wonogiri, Kabarjoglo.com  – Untuk lebih memajukan desa dan mensejahterakan warga masyarakatnya, perlu dilaksanakannya Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa, karena dengan musyawarah, akan mampu membangun kesepakatan tentang kepentingan dan kemajuan desa.

Seperti yang dilaksanakan di Desa Pidekso, Kecamatan Giriwoyo, pada Selasa(3/3) yang bertempat di Balaidesa Pidekso, dengan menggelar kegiatan Musrenbangdes Dalam Rangka Penyusunan RPJMDES Desa Pidekso, Kecamatan Giriwoyo, Tahun 2020 -2025.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Kecamatan Giriwoyo Hafid dan Dwi Ediyanto, Babinsa Pidekso Sertu Bejo Sariyanto, Polsek Giriwoyo Aiptu Andriwiyono, Kades Pidekso Widodo beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Desa Pidekso Sriyono beserta anggota, Ketua Karang Taruna Desa Pidekso Sunarno.

Babinsa berharap dengan diadakannya kegiatan Musrenbangdes ini bisa berdampak positif bagi kemajuan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sebagai perwakilan dari Koramil 08/Giriwoyo khususnya, dan TNI AD pada umumnya, dirinya sebagai Babinsa selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Desa, (Pendim 0728/Wng).

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR