Hari ini : Selasa, 22 September 2020 18:04

Mau Tahu Lokasi TMMD Wonogiri Dimana Aja ?? Ini Penjelasannya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan TMMD Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I, II dan Sengkuyung III Kabupaten Wonogiri tahun 2020, bertempat di ruang Gajah Mungkur Setda KaBupaten Wonogiri telah dilaksanakan rapat kordinasi, Jum’at(5/3).

Rapat yang dipimpin oleh Asisten II Kab. Wonogiri Bambang Haryadi dan diikuti oleh Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi mewakili Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, Kabid PMD Sulardi, Danramil, Kapolsek, Camat dan Kepala Desa yang menjadi lokasi sasaran TMMD, Dinas/Instansi terkait.

Saat membuka rapat, Bambang Haryadi menyampaikan pelaksanaan TMMD Sengkuyung yang berada di Kabupaten Wonogiri akan dilaksanakan di 3(Tiga) tempat, yakni Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri (TMMD Sengkuyung tahap I), Desa Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro (TMMD Sengkuyung tahap II), dan terakhir TMMD Sengkuyung tahap III akan dilaksanakan di Desa Bero, Kecamatan Manyaran.

Untuk pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap I akan dimulai hari Senin tanggal 16 Maret dan berakhir pada hari Selasa tanggal 14 April 2020. Bambang Haryadi berharap, waktu yang sangat pendek menghadapi TMMD Sengkuyung tahap I ini mari kita gunakan waktu sebaik-baiknya untuk mempersiapkan segala sesuatu sehingga dalam pelaksanaannya nati bisa berjalan dengan lancar.

Mewakili Dandim, Kapten Inf Sambudi menyampaikan kegiatan TMMD yang sudah berjalan selama ini berkat kerjasama yang baik antara kita semua dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Kegiatan fisik yang ada dalam program dan sudah dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat. Dan harapannya dengan kegiatan TMMD, Kemanunggalan TNI dengan rakyat lebih terjalin dan terjaga, (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR