Hari ini : Selasa, 29 September 2020 17:54

Jum’at Berkah Koramil 11/ Manyaran

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Komandan Koramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto bersama anggota melaksanakan kegiatan bakti sosial  berupa pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Manyaran, Jum’at(5/3).

Dengan di dampingi Kadus Lemah Mendak Sumarno, Danramil beserta anggota memberikan bantuan sembako kepada Lagiyem (80 th), Janda, dan Panikem (78 th) Janda, keduanya beralamat di Dusun Lemah Mendak RT 01 RW 14 Desa Kepuhsari Kec. Manyaran.

Kapten Inf Agus menyampaikan, Kegiatan Bhakti Sosial tersebut merupakan salah satu Program rutin Koramil 11/Manyaran sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat binaan yang kurang mampu.

“ Bisa dikatakan Jum’at berkah karena diberikan setiap hari Jum’at, dan semoga benar-benar menjadi berkah untuk penerima bantuan dan jangan dinilai seberapa banyak barang yang diterima“, ucap Danramil.

Kadus Lemah Mendak mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Koramil 11/ Manyaran  terhadap warganya yang kurang mampu, (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR