Hari ini : Minggu, 25 Juli 2021 22:53

Pelantikan MWC dan Ranting NU se Kecamatan Banjarsari

Solo, Kabarjoglo.com – Ketua Tanfidziah PCNU Kota Surakarta secara resmi melantik jajaran pengurus MWCNU Kecamatan Banjarsari, pengurus Ranting se Kecamatan Banjarsari, serta pengurus Lembaga Bahtsul Masail (LBM ) Kec.Banjarsari. Minggu (8/3/20)

Hadir dalam acara pelantikan jajaran Muspika Kecamatan Banjarsari beserta Rois Syuriah PCNU Kota Surakarta, KH.Sofwan Fauzi dan Khatib Syuriah KH.Bagiyo.

Dalam sambutanya Ketua PCNU Kota Surakarta H.M Mashuri mengatakan, pentingnya pengurus tanfidziah berkhidmat kepada Nahdlatul Ulama dalam setiap tindakan.

Pengurus Tanfidziah butuh orang orang lapangan yang berani mengambil tindakan dan menjalankan program yang sudah di susun di jajaran kepengurusan di atas dengan sebaik baiknya. Karena NU Kota Surakarta sekarang berbeda dengan NU yang dulu.

Dari ada tapi tiada, menjada ada dan semakin bertambah besar. Sehingga tantangan kedepan juga akan semakin komplek. Oleh karena itu dengan terbentuknya pengurus Ranting di Kecamatan Banjarsari Mashuri berharap, NU bisa memberikan sumbangsih untuk kemaslahatan umat di wilayah Kecamatan Banjarsari.

Acara Pelantikan yang berlangsung di Masjid NU Hamzah Bin Abdul Mutholib, Sumber Banjarsari, di ikuti juga oleh IPPNU, IPNU beserta banom dan lembaga yang lain.(JokoJudiantoro)

Related Posts

Terkini

Sponsor