MR JONO & JONI SUKSES MENGGUNCANG BALLROOM THE SUNAN HOTEL SOLO

MR JONO & JONI SUKSES MENGGUNCANG BALLROOM THE SUNAN HOTEL SOLO

Solo,Kabarjoglo.com – Ratusan penonton yang hadir dalam acara MUSRO VAN JAVA feat MR JONO & JONI Sabtu (7/3) malam sukses mengguncang Ballroom The Sunan Hotel Solo. Para penonton sangat terpuaskan akan kerinduannya dengan pesta yang sangat meriah. MR JONO & JONI sukses menggoyang fansnya di kota Solo dengan me remix lagu dangdut versi digital kekinian. Kemeriahan acara semakin lengkap dengan penampilan DJ EXEL, DJ BASS dan MC WIDYA ROSENA.
Acara yang mengusung nuansa tahun 90 an ini sukses menggoyang ballroom. Grup DJ remix dangdut versi rekayasa digital asal Kediri menjadi magnet bagi ratusan pengunjung yang menjadi fans nya. Selama satu jam mereka menggeber deretan tembang remix yang sangat asyik dan sukses membuat ratusan penggemarnya bergoyang.
Acara dibuka dengan penampilan resident DJ Musro, DJ BASS. Disusul dengan penampilan DJ Exel yang semakin membawa para pengunjung bergoyang ke atmosfer pesta yang memanas. Ditengah antusias para penonton, MC Widya memberikan quiz dan doorprize pada pengunjung yg beruntung. Pada puncak acara, penampilan spesial dari MR JONO & JONI semakin menghebohkan suasana pesta. Keseluruhan rangkaian acara berjalan dengan sukses & lancar dan memuaskan para penonton khususnya fans fanatik MR JONO & JONI.
General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, MR JONO & JONI sengaja dihadirkan sebagai bintang tamu dalam program MUSRO VAN JAVA . Dimana Musro Van Java mewadahi materi tembang-tembang lokal yang sedang menjadi trend di pasaran dan mulai merambah ke anak muda. Diharapkan menjadi pilihan bagi beragam komunitas untuk bisa menikmati suasana pesta yang mengesankan di kota Solo, tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan