Hari ini : Sabtu, 26 September 2020 04:43

Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam akan laksanakan Kajian Akbar


Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Kajian akan dilaksanakan di Masjid Jami’ PPMI Assalaam oleh Ustadz Abdul Somad. Ustadz yang akrab di panggil UAS (Ustadz Abdul Somad) ini akan membawakan tema kajian “Menjadi Muslim Rahmatan lil Alamin, Menuju Indonesia yang Damai”.pada 13 Mei 2020 nanti.

Kedatangan UAS di PPMI Assalaam merupakan salah satu rangkaian silaturahmi UAS di Pondok Pesantren, selain itu Direktorat dan Pengasuh berharap kajian UAS kali ini dapat memberikan motivasi untuk semua santri agar santri menjadi generasi pembawa rahmat, unggul dan berorientasi membangun bangsa menuju Indonesia Damai, seperti yang di harapkan dalam tema kajian nanti.
.
PPMI Assalaam memiliki visi pendidikan menjadikan santri seimbang dalam 4 pilar, yakni Spiritual, Intelektual, Moral dan Keterampilan. Ada berbagai program pendidikan dalam menunjang visi tersebut, salah satunya kajian dan motivasi dari tokoh dan alim ulama Nasional, seperti Ustadz Abdul Somad. Pada kesempatansebelumnya, Aa Gym. (Alm) BJ Habibie, Jusuf Kalla, serta Presiden Joko Widodo saat menjadi Walikota Solo juga sempat berkunjung dan memberikan nasehat pada Santri PPMI Assalaam.

Close
Close

SPONSOR