THE ROYAL SURAKARTA HERITAGE SOLO – MGALLERY HADIRKAN SAJIAN LOKAL

  • Oleh Ign Widyo
  • Pada 10 Maret 2020
  • Kategori Kabar Solo Raya
  • Belum Ada Komentar
Sego daging Brongkos salah satu menu Favorit Restoran Srikandi (foto/istimewa)

Solo, Kabarjoglo.com – Saat berkunjung ke Solo hal yang sayang untuk dilewatkan adalah menikmati kelezatan kuliner khas kota ini. The Royal Surakarta Heritage Solo – MGallery menawarkan para tamu hotel aneka lezatnya sajian masakan dan nikmat serta sehatnya minuman racikan lokal.

Restoran Srikandi yang terletak di lantai dasar hotel menyuguhkan ragam hidangan lokal maupun international. Sego Daging Brongkos adalah satu dari beberapa menu favorit yang patut dicoba di restoran yang dapat menampung sampai 100 orang dan buka pukul 6 pagi sampai 10 malam ini. Menu ini dulunya menjadi sarapan oleh orang Jawa. Menu yang menggugah selera serta disajikan dengan krecek dan kacang merah ini ditawarkan seharga Rp58.000,-net sepanjang bulan Maret ini.

Selain makanan, The Royal Surakarta Heritage Solo – MGallery juga menampilkan minuman lokal nikmat nan sehat. Wedang Waras Wiris merupakan minuman yang terdiri dari air panas yang dicampurkan dengan jahe, sereh, cengkeh, kapulaga serta gula jawa dan gula pasir. Wedang ini dapat dinikmati kapanpun , lebih nikmat bila diminum saat udara dingin. Bahkan, minuman yang ditawarkan seharga Rp28.000,-net sepanjang bulan Maret ini kaya manfaat karena menyegarkan dan menyehatkan tubuh.

Minuman Waras Wiris salah satu minuman Favorit Restoran Srikandi(foto/istimewa)

The Royal Surakarta Heritage Solo-MGallery berlokasi strategis karena terletak di jalan utama. Letak hotel sangat dekat dengan pusat perbelanjaan terkenal dan tempat-tempat wisata kota seperti; Pasar Klewer, Pusat Grosir Solo (PGS), Pusat Perdagangan Beteng (BTC) dan Desa Batik Kauman yang dapat diakses dengan hanya berjalan kaki dari hotel. Sedangkan dua Istana Kerajaan Solo, Kasunanan dan Mangkunegaran, hanya berjarak 10 menit.

Para tamu dapat menikmati menginap di kamar yang luas dengan sentuhan Jawa. Hotel dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti; restoran, kolam renang semi-outdoor, bar di area kolam renang, spa, dan lainnya. Empat ruang pertemuan juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan tamu akan ruang pertemuan.

Letak hotel sangat dekat dengan pusat perbelanjaan terkenal dan tempat-tempat wisata kota seperti; Pasar Klewer, Pusat Grosir Solo (PGS), Pusat Perdagangan Beteng (BTC) dan Desa Batik Kauman yang dapat diakses dengan hanya berjalan kaki dari hotel. Sedangkan dua Istana Kerajaan Solo, Kasunanan dan Mangkunegaran, hanya berjarak 10 menit.

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR