Hari ini : Jumat, 30 Oktober 2020 03:38

Polres Wonogiri MoU dengan UNIBA Surakarta

 

Surakarta – Polres Wonogiri telah melaksanakan giat penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama antara Polres Wonogiri dengan Universitas Islam Batik Surakarta, tentang Pelaksanaan Survey Eksternal Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik yang diselenggarakan Polres Wonogiri di Aula Universitas Islam Batik Surakarta, Rabu (11/3) pagi.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing,S.IK,MH,M.Si, para PJU Polres Wonogiri, Rektor UNIBA Surakarta Dr. Pramono Hadi, S.P, M.Si, para dekan, para Ka Prodi dan para Perwira staf Polres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si mengatakan dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat, jajarannya telah menerapkan prinsip transparansi dan akuntabel.

Polres Wonogiri, menurut mantan Kapolres Belu Polda NTT tersebut menegaskan telah menuju Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi.

“Masyarakat berharap kita meningkatkan kualitas pelayanan, oleh karena itu kita telah melaksanakan survey eksternal. Upaya meningkatkan pelayanan di bidang pembuatan SKCK,SIM dan layanan SPKT,” katanya.

Dia menuturkan pihaknya berusaha agar pelayanan kepada masyarakat berjalan baik, efektif dan efisien.

Khusus kepada UNIBA Surakarta, Kapolres mengucapkan terima kasih atas koordinasi, komunikasi dan kerja samanya yang selama ini telah dijalin dengan Polres Wonogiri.(red)

Close
Close

SPONSOR