Hari ini : Rabu, 28 Oktober 2020 18:01

Jumpa Pers Bersama Promotor Road to Tamagochill Festival

Nurman Hanifuddin (kiri) selaku Project Manager One Step Forward saat memberikan keterangan pers(foto/rafael)

Solo,Kabarjoglo.com – Promotor Konser Road to Tamagochill gelar Jumpa Pers di Cafe Tiga Tjeret yang dihadiri oleh Nurman Hanifuddin selaku Project Manager One Step Forward. Kamis (12/03/20)

Sukses dengan Tamagochill Festival pertama yang berkonsep ‘Karaoke Night’ pada November tahun lalu, kini Tamagochill kembali hadir dengan jajaran line up baru yang dinamis. Dengan motto “it’s time to go chill” Tamagochill akan menyambangi Kota Solo dalam rangka Road to Tamagochill Festival.

Nurman mengatakan “sebelumnya kita sudah bikin yang di Jakarta tahun lalu dan ternyata sukses besar, akhirnya kita mikir kenapa kita gak coba di kota kota lain gitu, maka dari itu Kota Solo menjadi destinasi kedua Tamagochill” ucapnya

Road to Tamagochill Festival yang akan digelar di Pamedan Mangkunegaran pada tanggal 18 April 2020 ini akan dimeriahkan oleh Dewa 19 featuring Ahmad Dhani, Ari Lasso, dan Dul Jaelani serta Bapak Patah Hati Nasional, Didi Kempot.

Pastinya hal ini akan menjadi pelipur lara bagi ‘Baladewa’ sebutan bagi para penggemar Dewa 19 yang telah lama menantikan band idolanya tampil kembali di Kota Solo serta bagi Sobat Ambyar yang menjadi salah satu fenomena menarik di kancah musik nasional.

Selain itu, Road to Tamagochill juga akan menghadirkan Nidji dan Babang Andika, mantan vokalis Kangen Band yang belakangan ini kembali naik daun.

Nurman menyampaikan “empat penampil tersebut dipilih secara spesifik karena lagu – lagunya sangat familiar bagi pecinta musik beragam era dan usia. Banyak orang yang bisa _relate_ dengan lirik lagu Dewa 19 maupun Didi Kempot” ujarnya.

Ini merupakan kesempatan langka untuk mendapatkan pengalaman unik karena selain menyuguhkan pertunjukan musik, Road ro Tamagochill juga akan diramaikan oleh banyak tenants seperti food and beverage booths, 180° Photobooth Experience, Camp Chill Lounge dan juga beberapa experience booths lainnya yang menarik.

Tiket Presale 1 Road to Tamagochill Solo bisa didapatkan dengan harga Festival Rp 150,000,- dan VIP Festival Rp 300,000-. Dan bisa dipesan secaea online di Official Ticketing Partner kami www.tiket.com.

Nurman menambahkan “harapannya kedepan semoga apa yang kita berikan melalui Tamagochill ini bisa membuat orang orang _have fun_ dan merasa santai di tengah kesibukannya dan semoga untuk tahun tahun kedepannya Tamagochill bisa memberikan sesuatu lebih bagus dari tahun sebelumnya” tutupnya

Close
Close

SPONSOR