Mengatasi Kesulitan Warga, Ini Yang Dilakukan Serda Sajugo

Mengatasi Kesulitan Warga, Ini Yang Dilakukan Serda Sajugo

Wonogiri, Kabarjoglo.com  – Babinsa Banaran Serda Sajugo, anggota Koramil 13 /Pracimantoro Kodim 0728/Wonogiri bersama masyarakat secara bergotong-royong melaksanakan karya bakti pembuatan Jalan pintas penghubung antar Dusun Dontemu dan Dusun Kranding Desa Banaran pengganti jembatan yang rusak akibat bencana alam banjir beberapa waktu lalu, bertempat di Desa Banaran Kecamatan Pracimantoro. Senin (16/3).

Serda Sajugo mengatakan, “kegiatan TNI (Babinsa) membantu pembuatan Jalan pintas penghubung antar desa seperti ini merupakan salah satu fungsi Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) yang juga merupakan aplikasi di lapangan guna pembinaan wilayah desa binaan.

Koramil 13/Pracimantoro selalu siap melaksanakan tugas sesuai dengan delapan wajib TNI point ke delapan, yaitu membantu masyarakat dengan upayanya mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya,

Dengan kegiatan gotong-royong bersama warga adalah sebagai bukti kecintaan kami untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat, karena TNI kuat selalu bersama rakyat,” Serda Sajugo. (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan