Babinsa Watangrejo Hadiri Musrenbangdes

Babinsa Watangrejo Hadiri Musrenbangdes

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Bertempat di Pendopo Balai Desa Watangrejo, Kecamatan Pracimantoro telah dilaksanakan kegiatan Musrenbangdes dalam rangka penyususnan RPJMDES Desa Watangrejo untuk Tahun 2020 – 2025, Senin(16/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Pendamping Desa dari kecamatan Guntur dan Edi Prasetyo, Kepala Desa Watangrejo Hermadi, Babinsa Desa Watangrejo Serda Joko, Ketua BPD Desa Watangrejo Wiyatno, Dari Tim 11 Desa Watangrejo, sebagai Mitra dalam penetapan usulan-usulan  warga masyarakat.

Mengawali sambutan Kades mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan dan berharap musrenbangdes yang dilaksanakan nanti bisa lebih memajukan desa 5 Tahun kedepan. Usulan-usulan dari setiap warga demi kemajuan Desa akan kami tampung dan tentu bersama-sama kita pilih tingkat priorotasnya.

Sementara itu, Babinsa dalam kesempatan tersebut menyampiakan selaku Babinsa Desa Watangrejo, saya bertugas mendampingi Kepala Desa Watangrejo dalam melaksanakan programnya serta melayani warga masyarakat desa watangrejo dalam bidang pertahanan

Babinsa berharap kegiatan Musrenbangdes yang merupakan agenda rutin tidak hanya sebatas rutinitas namun bisa secara nyata mensejahterakan masyarakat lewat usulan-usulan dari setiap perwakilan yang hadir.

Menghadapi situasi terkini tentang wabah penyakit Corona, Babinsa menghimbau seluruh masyarakat lebih waspada dan menjaga pola hidup sehat, serta bijak dalam menerima berita dimedsos. (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan