Sponsor

Kegiatan Fisik TMMD Desa Sendang Terus Dikejar

Wonogiri, Kabarjoglo.com Pengerjaan fisik dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung Tahap I tahun 2020 Kodim 0728/Wonogiri memasuki hari ke-6(Enam) terus dikejar, Sabtu(21/3).

Pembangunan makadam jalan dalam program TMMD Sengkuyung Tahap I yang menghubungkan Dusun Kolotoko dengan Dusun Soko Langit tersebut selain menggunakan tenaga manusia juga dibantu dengan menggunakan alat berat.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE melalui Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi menjelaskan, untuk memperlancar pengerjaan program TMMD dalam hal ini pembangunan fisik berupa pembuatan makadam jalan yang kondisi jalan maupun lereng berbatu supaya lebih efektif digunakan alat berat.

Selain itu, pada kegiatan tersebut anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama warga juga bahu-membahu melakukan pengerjaan pembuatan Makadam jalan tersebut, hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan.

” Tujuan dari penggunaan alat berat sendiri adalah untuk memudahkan anggota Kodim 0728/Wonogiri dan masyarakat sekitar dalam mengerjakan pekerjaannya, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai dengan lebih optimal dan efektif, waktu lebih singkat  sehingga sesuai dengan target “, pungkas Pasitet.(Pendim0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR