PT BBM Bersinergi dengan Pemdes Bagor Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Sebaran Covid 19

PT BBM Bersinergi dengan Pemdes Bagor Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Sebaran Covid 19

Sragen – Merebaknya penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau lebih dikenal dengan Covid 19 di seluruh penjuru dunia disikapi oleh PT Bayu Berlian Makmur (BBM) yang beralamat di Desa Bagor, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen, perusahaan peternakan ayam potong milik tokoh masyarakat dari Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen Ir H. Tri Agus Bayuseno, MH,M.Si tersebut bersinergi dengan Pemerintah Desa Bagor melakukan penyemprotan disinfektan, Jumat (27/3) pagi.

Dua karyawan PT BBM yakni Fajar Ari Wibowo (Manager Farm) , Sugiyono (Kabag Umum) dan tim bersama Kepala Desa Bagor Kukuh Riyanto bahu membahu menghadang penyebaran virus corona dengan cara melakukan penyemprotan di daerah tersebut.

Sugiyono Kabag Umum mewakili owner PT BBM Ir H Tri Agus Bayuseno,MH,M.Si mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka menangkal penyebaran virus corona dan memberikan rasa aman dalam masyarakat .

Pria yang akrab disapa Tison tersebut menjelaskan semua peralatan penyemprotan dan tenaga disediakan oleh PT BBM.

“Pihak Pemerintah Desa Bagor bersama tim dari PT BBM ikut memantau dan mengarahkan lokasi mana yang perlu diadakan penyemprotan disinfektan,” ujar Tison.

Tison menegaskan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian PT BBM kepada masyarakat Desa Bagor.

Sejumlah tempat umum dan jalan desa menjadi sasaran penyemprotan oleh tim dari PT BBM.

“PT BBM akan selalu hadir untuk masyarakat Desa Bagor, terkait virus corona, masyarakat tidak perlu panik, jaga kebersihan dengan rajin cuci tangan dengan sabun, lakukan social distancing, jangan keluar rumah jika tidak dalam keadaan terpaksa dan menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah,” beber Tison.

Sementara Kepala Desa Bagor Kukuh Riyanto mengucapkan terima kasih kepada PT BBM yang selalu hadir dalam berbagai kegiatan di desanya.

“PT BBM selalu bersinergi bersama Pemerintah Desa Bagor, kini kita bekerja sama dalam memberantas penyebaran virus corona di Desa Bagor, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada PT BBM,” tegasnya.( red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan