Hari ini : Rabu, 28 Oktober 2020 00:09

“Terminal Lawas” Akustik Akan di Launching 29 Maret Secara Online

Solo, Kabarjoglo.com – Selesai pembuatan clip video Terminal Lawas versi akustik kali ini akan dilaunching secara online pada tanggal 29 maret ini., lagu yang mengangkat salah satu potensi Kartasura dilantunkan  penyanyi muda Dewi yan asli Kota solo.

Dewi Yan yang sudah berkecimpung di dunia tarik suara sejak kelas 4 SD ini yang membuat Andi Zate pencipta lagu Terminal Lawas tertarik dengan potensi yang dimiliki Dewi Yan.

Melalui akun resmi youtube Andi Zate di link https://youtu.be/sGwF1cUjyR8 tampak  terseting peluncuran pada tanggal 29 maret jam 20.00 wib.

“Ya betul peluncuran kita seting tanggal 29, dimana lagu Terminal Lawas versi pertama congdut dibawakan oleh Desi Sansan dan kedua versi mix , nah ini saya coba untuk merubahnya ke genre acoustic dengan vokalis muda Dewi Yan”  jelas andi zate saat ditemu awak media.

Vokal Dewi Yan sendiri cocok untuk membawakan lagu ini.karena kan dia penyanyi muda pastinya tidak asing di kalangan anak muda, juga suaranya nggak kalah bagus dengan penyanyi penyanyi senior lainnya.

Dalam kesempatan Dewi Yan menambahkan, semoga lagu Terminal Lawas versi acoustic ini bisa diterima oleh masyarakat  generasi milenial dan juga bisa membuat Kartasura semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Close
Close

SPONSOR