Staso Rilis Lagu Ke Dua “Iklas Ati”

Andi Zate produser Staso saat beri keterang kepada awak media (foto:rafael)

Solo, Kabarjoglo.com – Staso kembali akan rilis lagu ke dua dengan judul ” Iklas Ati” diperkirakan bulan agustus dilaunching , menurut keterangan Andi Zate selaku produser saat di temui di studio relink24 , sukoharjo, Senin siang (13/7/20)

Sukses Lagu pertama Staso “Pepujaning Ati” kali ini untuk lagu yang kedua “iklas ati” ini lebih memunculkan karakter Staso nantinya, kalau lagu  yang pertama kita sudah terima mateng dari hasil yang sudah ada jelas andi zate.

Untuk tim aranger kita sudah siap  antara lain ada mas Plente,  Sapto flute dan juga temen-temen yang lain soalnya blm selesai penuh, tapi merek temen-temen potensial yang akan membikin lagu ini semakin istimewa.

Menanggapi pertanyaan media menyangkut persiapan produksi ” lagu ini diperkirakan dua bulan selesai.minggu depan  kita mulai pembuatan clip videonya. bulan agustus launching sambil menunggu 100 hari almh Didi Kempot selesai ” tandas Andi Zate.

” Untuk tandem Staso sementara belum , Staso setidaknya sudah rilis 5 lagu kedepan,  baru kita pikirkan  sementara fokus penulis lagu dan penyanyi.” tutup Andi zate

Harapannya kedepan dengan rilis album kedua ini adalah untuk menguatkan Staso menjadi pencipta lagu dan sekaligus penyanyi seperti ayahnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.