Lagu Ketiga Staso ” Ninggal Lara ” Pertengahan Oktober Akan di launching

Dian ekawati managemen Staso putra maestro Didi Kempot (foto:kj )

Solo, kabarjoglo.com –  setelah sukses lagu pertama Pepujaning Ati dan lagu kedua Iklas Ati kini Staso siap launching lagu ketiga ” Ninggal Lara” .Menurut keterangan Dian Ekawati selaku managemen saat berikan keterangan kepada awak media di rumahnya . Senin siang (21/09)

Dian sampaikan ” Lagu ketiga ini menceritakan tentang ditinggal kekasihnya yang mengakibatkan ninggal sakit dihati, Karena dari pepujaning ati  iklas ati dan ninggal lara jadi bener bener putus sama kekasihnya.” Ucapnya

genre lagu kita tetap di congdut sesuai kemauan bapak (Almarhum didi kempot) untuk meneruskan karya-karya beliau

Saat ini aransemen lagu ketiga sudah selesai tinggal persiapan penggarapan video clip.Kita tetep fokus pada karya mas Staso sampi akir tahun ini sampai lagu Keenam targetnya juga selesai.

Soal bocoran Untuk lagu keempat Lagu tentang stasiun balapan sesuai yang disampaikan mas staso kemarin, dan untuk lagu kelima tidak jauh dari itu.

“Dengan launching lagu ketiga ini harapan saya semakin diterima masyarakat seperti saat lagu pertama pepujaning ati dan  juga melestarikan budaya melalui lagu-lagu jawa yang juga menjadi cita-cita almarhum bapak” Tutup Dian

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.