Hari ini : Senin, 29 November 2021 08:53

Penyerahan Penghargaan Video Kreatif dan Pengelolaan Rilis Media KKN Terbaik di Sukoharjo Untuk Univet Bantara

Sukoharjo – Sehubungan dengan telah berakhirnya kegiatan KKN Covid-19 Periode I Tahun Akademik 2021/2022 dan telah selesai pula penilaian video kreatif KKN oleh pimpinan lembaga dan panitia KKN, akhirnya sebanyak 30 mahasiswa KKN menerima penghargaan dari LPPM atas pembuatan Video kreatif KKN Terbaik Tahun 2021, Acara penyerahan berlangsung di gedung H lantai 3 Univet Bantara Sukoharjo. Rabu(3/11)Pagi.

Penghargaan tersebut berupa penyerahan sertifikat dan uang pembinaan kepada 30 Mahasiswa KKN Univet Bantara sekaligus penyerahan penghargaan Pengelolaan Rilis Media KKN Terbaik di Sukoharjo Untuk Univet Bantara dari Intermedia Group (Wartabengawan.news dan Kabarjoglo.com) yang diwakili Bambang Eka Purnama, M.Kom.

Dalam kesempatan Prof. Farida Nugrahani selaku Rektor Univet Bantara menyampaikan, hari ini Univet Bantara melaksanakan kegiatan penyerahan penghargaan kepada 30 siswa yang telah membuat video kreatif terbaik.

“Penyerahan penghargaan ini dalam rangka laporan keluaran di dalam melaksanakan KKN.Tema KKN ini adalah pemberdayaan masyarakat dan pengembangan potensi desa di saat pandemi.” Jelasnya

Kegiatan ini dilaksanakan di daerah masing-masing di mulai dari tanggal 16 Agustus sampai 30 September.Kami meminta siswa untuk melaksanakan kegiatan ini dengan mempublikasikan.

Lebih lanjut Dr. Yoto Widodo menambahkan ” Dari 500 anak kami memilih 30 anak dengan video terbaik dari mahasiswa yang mengikuti KKN, Kriterianya tentunya dari kualitas gambar kemudian ide-ide kreatif yang baru, disamping itu isi-isinya berkaitan dengan pelaksanaan KKN, dan hasil dari video ini kebanyakan di upload di Youtube.Setiap mahasiswa diwajibkan membuat artikel yang di rilis di media-media lokal maupun nasional.” tutupnya.

error: Content is protected !!