Hari ini : Rabu, 30 September 2020 17:33

Wujudkan Rumah Layak Huni, Babinsa Bersama masyarakat Rehab Rumah Semi

Solo, Kabarjoglo.com – Babinsa Kelurahan Bulukerto, Koramil 21/Bulukerto Serma Budi Sumariyanto, bersama-sama dengan warga masyarakat Ngroto Wetan melaksanakan karya bakti perbaikan Rumah Tidak Layak Huni(RTLH), Selasa(31/3).

Adapun warga yang beruntung mendapatkan bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni adalah milik Semi(60 Tahun), yang beralamat di Ngroto Wetan, RT 01/RW 05, Kelurahan Bulukerto, Kecamatan Bulukerto.

Dijelaskan oleh Babinsa, dana untuk RTLH ini berasal dari swadaya masyarakat kelurahan Bulukerto, bantuan dana tersebut sebagai bentuk kepedulian serta perhatian dari pemerintahan Kelurahan Bulukerto bersama warga masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup yang layak bagi warga, khususnya tempat tinggal yang layak, guna terpenuhinya standar hidup layak, layak sandang dan papan.

Babinsa sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh warga masyarakat Kelurahan Bulukerto yang peduli terhadap sesama dengan memberikan bantuan dana serta tenaga.

Kebersamaan dan semangat warga masyarakat sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dengan penuh Ikhlas untuk membantu menyelesaikan rumah Semi agar cepat selesai dan dapat di huni lagi.

Turut dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua RT Misdi, Ketua RW Nardi, perangkat Kelurahan, Masyarakat RT 01/RW 05.(Pendim0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR