Dandim Solo cek TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2020

Dandim Solo cek TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2020

Solo,Kabarjoglo.com  Dandim 0735/Surakarta (Solo) Letkol Inf Wiyata S. Aji SE. MDS. melaksanakan pengecekan pengerjaan pembuatan saluran air TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2020 di RT 2/36 Mipitan Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres Surakarta, (3/4)

Didampingi Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi Dandim Solo menyisir seluruh titik sasaran TMMD yang sedang dikerjakan oleh anggota Koramil 04/Jebres, relawan Lembaga Da’wah Islam Indonesia (LDII) dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud TNI dalam membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan warga sekitar lokasi dan sebagai akselerasi pemerataan pembangunan.

Saya mengapresiasi antusias masyarakat dan anggota TNI yang selalu bergotong royong tak mengenal lelah berkerja untuk mempersiapkan pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2020,” ujar Dandim.

Dan menyikapi perkembangan sekarang ini yang berkaitan dengan Covid- 19 agar tidak menyebar ke seluruh personel yang sedang melaksanakan TMMD, Dandim menyampaikan agar tetap jaga kesehatan, cuci tangan dengan sabun pada saat mau makan dan minum, jaga jarak antar personel, berjemur 10-15 menit tiap hari sehingga pelaksanaan tetap berjalan sesuai dengan waktu dan target yang ditentukan.

(Red : Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan