Dandim Solo Sidak Posko Covid – 19 di Stasiun Balapan dan Terminal Tirtonadi

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Untuk memastikan posko Covid – 19 berjalan lancar tidak ada kendala Dandim Solo sidak ke posko di stasiun Kereta Api Balapan dan di Terminal Bis Tirtonadi Surakarta, Jum’at (3/4/2020)

Hal tersebut di lakukan untuk mengntipsipasi dan kewaspadaan  dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah surakarta. Sekaligus pengecekan kesiapan dalam rangka pendataan Masyarakat yang datang dari luar kota yang menggunakan transportasi Kereta Api  bertempat di Stasiun Balapan Surakarta.

Kegiatan tersebut dilaksankan untuk pemantauan jumlah Masyarakat yang masuk di wilayah surakarta sebagai upaya antisipasi serta  pencegahan dan menghentikan  Terhadap Penyebaran virus covid – 19  di wilayah surakarta .

Sementara itu komandan kodim Letkol Inf Wiyata S.Aji SE.MDE juga melaksankan  pengecekan kesiapan  pos  berkaitan dengan Penumpang pendatang dari JABODETABEK .bertempat di Terminal Tirtonadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0735/Surakarta Letkol.inf Wiyata S.Aji  SE.MDS, Kordinator Terminal Tipe A Tirtinadi bapak Joko sutriyanto Sh Beserta staf, Danramil Banjarsari Kapten inf Narno beserta Anggota Koramil .

Dandim menegaskan bahwa kegiatan pengecekan tersebut bertujuan Untuk Memastikan Posko Covid – 19 yang berada di wilayah surakarta terutama Obyek Vital yang ada di wilayah banjarsari yaitu di Stasiun Balapan dan Tetminal Tirtonadi Surakarta siap di gunakan.
(Arda 72)

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR