Boleh Makan di Warung , Tapi Patuhi Protokol Kesehatan

Silakan Makan di Warung , Tapi Patuhi Protokol Kesehatan

Boyolali, Kabarjoglo.com – Sejak pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) , aparat kepolisian intensif melakukan upaya – upaya dan tindakan implementatif. Salah satunya patroli ke tempat tempat favorit berkumpulnya warga masyarakat . Salah satu tempat tersebut di wilayah Boyolali adalah kawasan simpang lima.

Jumat malam ( 03/04/2020 ) , puluhan petugas dari Polres Boyolali melakukan patroli di kawasan jantung kota Boyolali tersebut . Dengan menggunakan armada satu truk dan 2 mobil patroli , Kasubag Humas AKP Joko Widodo memimpin kegiatan. Kawasan tersebut relatif sepi dari remaja yang biasa ‘nongkrong, namun warung lesehan masih tetap buka .

Beberapa warung lesehan yang menyajikan kopi dan hidangan instan lainnya . Terlihat ada satu dua remaja duduk – duduk menunggu pesanan makanan. Dengan humanis dan komunikatif petugas menyapa , memberi pengertian untuk waspada terhadap virus corona .

Salah satu pengunjung , Adi ( 22 tahun ) warga yang bermukim di teras Boyolali menuturkan bahwa dua bersama rekannya hanya ingin melepas penat , minum kopi di tempat tersebut. ” Seharian berkutat dengan mesin pabrik Pak ” imbuhnya, yang ternyata bekerja di salah satu pabrik garmen di Teras, Boyolali .

” Kami berpatroli untuk menjaga kepatuhan masyarakat terhadap kebijaksanaan PSBB, yang sedang makan tidak kami bubarkan namun tetap waspada dengan mematuhi protokol kesehatan ” pungkas AKP Joko Widodo di sela – sela memimpin patroli.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan