Hari ini : Minggu, 1 November 2020 06:06

Forkopincam Batuwarno Bagikan Ribuan Masker Cegah Penyebaran Virus Covid – 19

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Sebagian besar warga masyarakat Kabupaten Wonogiri adalah perantau atau lebih dikenal dengan istilah “ Boro “ .

Bersamaan dengan maraknya penyebaran Virus Covid – 19 yang sedang terjadi , Tim gabungan gugus tugas percepatan pencegahan wabah Virus Covid – 19 di Kabupaten Wonogiri yang ada di Kecamatan melaksanakan sosialisasi serta himbauan untuk melaksanakan isolasi mandiri, Jum’at(3/4).

Seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Forkopincam Batuwarno yang didalamnya Camat, Danramil, Kapolsek, Petugas UPTD Puskesmas serta anggota Dewan Kabupaten Wonogiri.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pembagian masker sebanyak 2000 masker kepada warga masyarakat yang dilaksanakan di seputaran pasar Batuwarno.

Jajaran Forkopincam tersebut secara door to door menyambangi para perantau yang sedang mudik ke kampung halaman, dengan menghimbau untuk melaksanakan isolasi mandiri guna mencegah penyebaran virus Covid – 19.

Batuud Koramil 06/Batuwarno Pelda Dedy Kurniawan yang mewakili Danramil Kapten Inf Sunarta menyampaikan, kegiatan pembagian masker dan juga sosialisasi serta himbauan kepada perantau dalam rangka mencegah serta memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR