Hari ini : Senin, 21 September 2020 22:25

Cuaca Tak Menjadi Kendala Bagi Anggota Kodim 0728/Wonogiri Selesaikan Program TMMD

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Desun Kolotoko, Desa Sendang, Kecamatam Wonogiri sudah memasuki hari ke-19, Jum’at (3/4).

Memasuki musim penghujan, sejumlah pekerjaan fisik terus di kebut oleh anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama dengan warga masyarakat guna tercapai sasaran dan fungsi program TMMD.

Danramil 01/Wonogiri Lettu Inf Mulyono yang setiap hari berada di lokasi TMMD menyampaikan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin guna menyelesaikan program TMMD sesuai waktu yang telah ditentukan.

“ Dengan didukung perlengkapan alat berat yang siap beroperasi maksimal, diharapkan pekerjaan cepat selesai sesuai target waktu yang ditentukan dan selanjutnya dapat digunakan masyarakat desa,”pungkasnya.

Disampaikan oleh Babinsa Serda Narno, Waktu TMMD sudah berjalan separuh lebih, sementara untuk pembangunan gorong – gorong untuk materialnya baru bisa dirapatkan ke lokasi-lokasi pembuatan karena medan yang sulit, sehingga pembangunannya perlu dikebut agar sesuai dengan rencana yang telah ditentukan.

“ Cuaca di lokasi TMMD juga mulai sering mendung dan turun hujan, jika tidak dikebut, dikhawatirkan gorong-gorong tidak selesai, karena kalau hujan dipastikan pembangunannya akan terkendala,” tambah Serda Narno.

Dikesempatan lain, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE saat mengunjungi langsung ke lokasi TMMD, dengan melihat secara langsung semangat dan kebersamaan antara anggota Kodim 0728/Wonogiri dengan masyarakat, Dandim sangat optimis pekerjaannya akan cepat selesai bahkan sebelum tenggat waktu yang ditentukan, (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR