Hari ini : Senin, 30 November 2020 11:04

Demi Kenyaman Pengguna Jalan, TNI Bersama Warga Cor Rabat Jalan

Wonogiri, Kabarjoglo.com  – Batuud Koramil 19/Purwantoro Pelda Puji Arwandi beserta anggota Babinsa Talesan membantu warga masyarakat dalam pelaksanaan karya bakti rabat jalan sepanjang 275 meter di Dusun Jajar, Rt 04/04 Desa Talesan, Kecamatan Purwantoro, Sabtu (4/4).

Dijelaskan oleh Batuud jalan yang semula berupa makadam kini samping kanan dan kiri jalan di cor untuk lebih memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat yang melewatinya.

Kegiatan karya bakti rabat jalan tersebut merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Koramil 19/Purwantoro. Dengan melaksanakan karya bakti, diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik.

Kami anggota Koramil 19/Purwantoro akan selalu aktif membantu kesulitan warga dalam melaksanakan kegiatan, baik itu karya bakti maupun kegiatan sosial lainnya. Hal ini sudah merupakan tugas sebagai seorang prajurit yang bertugas di territorial, jelas Batuud.

Lebih lanjut Pelda Puji berharap dengan dibangunnya rabat beton, manfaatnya bisa langsung dirasakan warga Desa Talesan sebagai kelancaran transpotasi guna meningkatkan perekonomian warga, (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR